Follow me ;)

Selasa, 16 November 2010

Mannequeens online butiq

Akhirnya saya membuat blog online shop, awalnya tidak terfikirkan oleh saya untuk membuat dua blog. Pikir saya 'ribet ah, punya dua blog'. Tetapi akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat satu blog lagi yang bertema 'online shop'. Jadi saya ngeblog sekalian bisnis, promosi, dan bagi-bagi tips fashion.. ;)

Selain itu, karena butik saya ( di Royal plaza surabaya ) kontrak tempatnya hanya 1tahun ( bulan april 2011 sudah habis kontrak ). Lewat blog ini mungkin saya bisa selalu berkomunikasi dengan customer-customer saya dan menginformasikan dimana alamat butik saya selanjutnya. :p

Selanjutnya.. saya hanya berharap semoga blog saya dapat bermanfaat untuk semua orang.. Amin..

So I've finally gained the courage to open a online shop, and I'll be open to any comments..
welcome!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...